Cara Meikarta Wujudkan Kota Modern Berstandar Keamanan yang Baik

Kamis, 29 April 2021 – 01:56 WIB
Cara Meikarta Wujudkan Kota Modern Berstandar Keamanan yang Baik - JPNN.com
Meikarta bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Bekasi mengadakan pelatihan simulasi bencana. Foto: Meikarta

jpnn.com, BEKASI - Meikarta kembali membuktikan keseriusannya dalam menjamin keamanan dan kenyamanan penghuni, khususnya jika terjadi bencana alam.

Meikarta bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Bekasi mengadakan pelatihan simulasi bencana pada 26 April 2021.

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono menjelaskan, pihaknya berkomitmen mewujudkan kota modern dengan standar keamanan yang baik.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, pengelola Meikarta siap jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terkait bencana alam," kata Lilies, , Selasa (27/4).

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bekasi Henry Lincoln menjelaskan, pelatihan digelar bertepatan dengan Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional.

"Simulasi ini juga dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. Setiap kota atau kabupaten juga menggelar simulasi demi kesiapsiagaan pada tahun ini," ujarnya.

Pihaknya mengharapkan masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya penghuni Meikarta, lebih waspada. Dia menilai Meikarta merupakan tempat yang pas sebagai lokasi pelatihan.

“Akses mobilitas lebih mudah karena ada gedung vertikal dan area komersial serta kerja sama yang baik untuk melakukan latihan simulasi oleh manajemen Meikarta,” kata dia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...