Cara Membuat Wanita Capai Puncak Kenikmatan Bercinta

Cara Membuat Wanita Capai Puncak Kenikmatan Bercinta
Cara membuat wanita mencapai puncak kenikmatannya. Getty Images

jpnn.com - TIDAK ada yang lebih memuaskan selain melihat istri mencapai klimaks saat bercinta. Jika tidak bisa membuat istri mencapai fase klimaks, para pria pun merasa dipertanyakan kejantanannya.

"Pria masih sangat percaya apabila hubungan seksual adalah satu-satunya cara untuk memuaskan wanita, termasuk ukuran penis, dan bagaimana cara mereka mempertahankan ereksi adalah hal yang paling penting," kata pakar seks dan penulis buku She Comes First: The Thinking Man’s Guide to Pleasuring a Woman, Ian Kerner, Ph.D, seperti dilansir laman Men's Fitness, Senin (30/12).

Padahal, sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan demi membuat istri orgasme. Berikut beberapa rahasia untuk memancing orgasme pada wanita dengan cara sederhana.

1. Kirim SMS mesra

Para pakar kini percaya jika keintiman emosional memainkan peranan penting dalam siklus respons seksual wanita. Artinya bila ingin merangsang istri, tidak perlu dengan meraba-raba atau menciumnya.

Untuk memperkuat ikatan antara suami dan istri sehingga sang istri mudah terangsang cukup dengan melakukan hal-hal kecil. Misalnya mengirim SMS di pagi hari yang menyatakan anda tidak sabar menunggu malam tiba.

2. Jangan buru-buru

Hasrat seks bisa dikatakan tidak akan terhalang oleh apapun, bahkan dengan stres sekalipun, tapi kondisi ini tentu berbeda dengan wanita.

TIDAK ada yang lebih memuaskan selain melihat istri mencapai klimaks saat bercinta. Jika tidak bisa membuat istri mencapai fase klimaks, para pria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News