Cara Menghilangkan Bekas Luka hingga Stretch Mark dengan Mudah

Cara Menghilangkan Bekas Luka hingga Stretch Mark dengan Mudah
Pendiri Melissa Wijaya Pigmentology Studio mengatakan berdirinya Pigmentology Studio berawal dari pengalaman pribadi menemukan solusi pada stretch mark di bagian tubuhnya. Foto: dok Pigmentology Studio

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu masalah kulit yang di miliki oleh hampir 9 dari 10 orang di dunia adalah stretch mark dan bekas luka.

Meski tidak berbahaya secara medis, stretch mark dan bekas luka dinilai cukup mengganggu secara estetis dan mengurangi tingkat kepercayaan diri bagi sebagian orang.

Stretch mark merupakan guratan atau garis di area tubuh yang berbeda dengan kulit sekitarnya.

Stretch mark bisa muncul diberbagai area tubuh misalnya pada lengan atas, bokong, paha, payudara dan perut serta bagian betis.

Stretch mark biasanya berupa guratan yang memiliki warna merah muda, ungu dan putih, kelabu dan tekstur.

Berbagai hasil penelitian mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada obat atau treatment yang diklaim dapat benar-benar bisa menghilangkan bekas luka dan stretch mark.

Pigmentology Studio yang beralamat di Jl. Plaju Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta hadir menjadi pionir untuk treatment medical pigmentation pertama di Indonesia.

Klinik itu memperkenalkan medical pigmentation sebagai metode dan cara baru yang sudah terbukti ampuh dalam menangani masalah stretch mark dan bekas luka secara optimal.

Salah satu masalah kulit yang di miliki oleh hampir 9 dari 10 orang di dunia adalah stretch mark dan bekas luka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News