Cara Mitsubishi Dukung Perkembangan Mobil Listrik di Jakarta

Cara Mitsubishi Dukung Perkembangan Mobil Listrik di Jakarta
Mitsubishi Outlander PHEV Konvoi di Jakarta. Foto : 1st

jpnn.com - MITSUBISHI Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali memberikan dukungan dalam ajang Jakarta Langit Biru di area Patung Pemuda Membangun, Senayan, Jakarta.

Acara yang diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini hadir untuk mensosialisasikan kendaraan listrik dengan berbagai agenda menarik seperti pameran, test ride, artist performance, dan konvoi kendaraan listrik.

Dalam ajang ini, MMKSI menghadirkan model mobil listrik andalannya yaitu Mitsubishi Outlander PHEV yang sudah dipasarkan di Indonesia.

Replika fasilitas pengisian daya cepat kendaraan listrik dengan spesifikasi model Chademo pun hadir melengkapi booth Mitsubishi Motors.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, partisipasi dan antusiasme MMKSI dalam menyosialisasikan kendaraan listrik kepada masyarakat Indonesia merupakan salah satu komitmennya untuk mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih.

Menurutnya, kendaraan listrik menjadi salah satu cara untuk mengurangi emisi gas rumah kaca yang selama ini menjadi penyebab turunnya kualitas lingkungan.

"Dengan hadirnya era kendaraan listrik semakin memotivasi kami untuk terus memperkenalkan kendaraan yang tidak hanya bisa menunjang mobilitas tetapi juga dilengkapi dengan teknologi terdepan yang lebih ramah lingkungan melalui Mitsubishi Ooutlander PHEV," katanya.

Keikutsertaan MMKSI pada ajang ini sejalan dengan komitmennya untuk memperbaiki keberlangsungan lingkungan hidup di Indonesia melalui Start Now Project yang menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan yang lebih baik.

MMKSI menghadirkan model kendaraan listrik andalannya yaitu Mitsubishi Outlander PHEV yang sudah dipasarkan di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News