JPNN.com

Mitsubishi dan PLN Bangun Tempat Pengecasan Mobil Listrik di Rumah

Jumat, 18 Oktober 2019 – 04:00 WIB Mitsubishi dan PLN Bangun Tempat Pengecasan Mobil Listrik di Rumah - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bagian dari kemitraan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan PT PLN Persero, keduanya bersiap membangun fasilitas pengisian daya mobil listrik di setiap rumah.

Nantinya, setiap konsumen MMKSI yang memiliki kendaraan Outlander PHEV mendapatkan fasilitas pengisian daya Type 1 connection port (AC) yang akan dipasangkan di rumah konsumen.

President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, demi mewujudkan mobilitas yang lebih maju dan ramah lingkungan, MMKSI terus berupaya mendukung pengembangan mobil listrik dan infrastrukturnya di Indonesia.

"Sejalan dengan langkah pemerintah Indonesia dalam percepatan program mobil listrik berbasis baterai, kali ini kami bekerja sama dengan pemerintah melalui PT PLN dalam penyediaan fasilitas pengisian daya mobil listrik di rumah konsumen. Kerja sama ini, akan memberikan kemudahan kepada konsumen Outlander PHEV kami dalam pemasangan fasilitas home charging,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Kamis (17/10).

Kerja sama PT MMKSI dengan pemerintah Indonesia dalam penyediaan infrasturuktur pengisian daya mobil listrik ini sejalan dengan komitmennya akan keberlangsungan lingkungan hidup di Indonesia yaitu melalui Start Now Project yang menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan lebih baik.

MMKSI sendiri sebelumnya meluncurkan Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), pertama untuk pasar Indonesia. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...