Kuat di Fleet, Mitsubishi New Triton Gencar Dekati Konsumen Perorangan

Kuat di Fleet, Mitsubishi New Triton Gencar Dekati Konsumen Perorangan
Mitsubiahi New Triton. Foto: Dok pribadi JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Hadirnya New Triton dengan kebaruan yang fokus pada kenyamanan berkendara, diakui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sebagai upaya mereka memperluas segmen pasar retail atau konsumen perorangan.

“Mitsubishi Triton telah mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat Indonesia dan berhasil mendominasi segmen pick-up 4x4 hingga 60 persen lebih pangsa pasar nasional,” ungkap Executive General Manager Sales & Marketing Division, Imam Choeru Cahya kepada wartawan di Makassar, Rabu (11/9).

Dari total penjualan Triton, lanjut Imam, 85 persennya masih terserap di konsumen fleet. Sementara retail hanya 15 persen. Oleh karena itu, ubahan di Triton dengan konsep kenyamanan ala mobil penumpang, jadi salah satu alasan kami untuk menggaet konsumen pehobi atau di segmen retail.

"Merek (pengguna individu) ini kan memang punya karakter berbeda soal selera, terutama dari konsumen Pajero Sport. Loyalis Triton itu yang mereka suka adventure, karakter mobilnya juga khusus. Nah, itu kami tawarkan melalui New Triton Ultimate, tangguh tetapi juga kenyamanannya mumpuni seperti mobil penumpang," tambah Imam.

Selain paket produk yang telah menyesuaikan kebutuhan konsumen masa kini, MMKSI juga gencar menjalankan aktivitas ke berbagai daerah untuk lebih mendekatkan New Triton ke konsumen retail. Seperti kegiatan “New Triton Customer Gathering”.

Acara yang mengusung konsep Dinner Gathering ini mengajak konsumen dan konsumen potensial New Triton untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara.

Selama aktivitas berlangsung, konsumen dapat tetap bisa melakukan aktivitas 3S (Sales, Service & Spare parts), di mana terdapat Services and Spare Parts corner berikut dengan penawaran harga khusus untuk jenis parts tertentu.

Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah door prize dari games yang dilaksanakan selama acara gathering berlangsung. (mg8/jpnn)

Hadirnya New Triton dengan kebaruan yang fokus pada kenyamanan berkendara, diakui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sebagai upaya mereka memperluas segmen pasar retail atau konsumen perorangan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News