Sabtu, 24 Agustus 2019 – 05:14 WIB

Spesifikasi Mitsubishi Triton Baru Diklaim Lebih Menjanjikan

Selasa, 02 Juli 2019 – 22:54 WIB
Spesifikasi Mitsubishi Triton Baru Diklaim Lebih Menjanjikan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pembaruan spesifikasi Mitsubishi Triton diharapkan bisa semakin memperkuat penetrasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) di pasar pikap multiguna tahun ini.

MMKSI optimistis, bahwa Mitsubishi Triton baru menjadi jawaban bagi berbagai kebutuhan konsumennya, baik untuk operasional bisnis maupun pribadi (pehobi).

BACA JUGA: Mitsubishi Triton Baru Resmi Mengaspal, Berikut Detail Harganya

Bukan tanpa alasan, New Triton sudah mendapatkan penyegaran di pelbagai sisi, seperti eksterior dengan mengusung konsep desain muka Dynamic Shield yang stylish.

Di interior, generasi keenam Triton menawarkan tampilan konsol tengah yang simple dan terpadu, sehingga kesan mewah terpancar.

meningkatkan pengalaman pengendaraan, Mitsubishi melengkapinya perangkat keamanan dasar RISE body – yang merupakan struktur bodi penyerap benturan, dibekali 7 SRS Airbags dan Forward Collision Mitigation System (FCM) - mengaplikasikan pengereman darurat dengan sensor visual di depan.

Lainnya lagi, ada Ultrasonic mis-acceleration Mitigation System (UMS) mencegah kendaraan bergerak dari posisi parkir ketika sensor ultrasonic mendeteksi halangan baik dari arah depan maupun belakang. Blind Spot Warning (BSW) dan Lane Change Assist (LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Automatic High Beam, dan Multi-around View monitor.

Memiliki panjang 5.100mm, lebar 1.815mm dan tinggi 1.780mm, Mitsubishi Triton baru dibekali mesin baru berkode 4N15, kapasitasnya 2.4L bertenaga 178 Hp. Tenaga disalurkan dari pilihan transmisi manual/otomatis 6-percepatan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar