Rumor Mitsubishi Eclipse Cross Menemani Triton Meluncur Sebelum GIIAS

Rumor Mitsubishi Eclipse Cross Menemani Triton Meluncur Sebelum GIIAS
Ilustrasi Mitsubishi Eclipse Cross. Foto: Mitsubishi

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) justru menyiapkan dua produk baru sebelum helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 digelar.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, di sela-sela acara kampanye Xpander Pinter Bener Family Festival di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (29/6).

BACA JUGA: Tunggu Serbuan SUV Kompak Mitsubishi Tahun Ini

"Kami tahu semua menunggu produk baru di GIIAS. Akan tetapi Mitsubishi agak sedikit lebih baik dari brand lain. Kami akan meluncurkannya sebelum GIIAS 2019 berlangsung," tegas Nakamura.

Meski sudah membocorkan waktu peluncurannya, namun Nakamura tidak mau menyebutkan mobil apa yang akan diluncurkan nanti. Pasalnya ajang GIIAS sendiri tinggal menghitung hari saja.

"Akan ada dua produk baru sebelum GIIAS 2019 nanti. Tunggu saja, akan ada orang Mistubishi Motor Corporation (MMC) juga yang membeberkan kedua produk itu," kata dia lagi.

Pada kesempatan yang sama, Sales and Marketing Director MMKSI, Irwan Kuncoro, juga mengaskan akan ada produk baru. Menurut Irwan, produk yang bakal diluncurkan sesuai janji MMKSI akan meluncurkan produk baru.

"Kan sudah dijanjikan dari beberapa waktu lalu. Kalau tidak salah pada awal tahun bahwa kita akan ada produk baru sebelum di GIIAS bahkan nanti GIIAS. Cuma kalau ada modelnya belum bisa kami bocorkan," ucapnya.

Mitsubishi justru menyiapkan dua produk baru sebelum Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 digelar, kemungkinan Eclipse Cross menemani Mitsubishi Triton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News