Jumat, 19 Juli 2019 – 15:34 WIB

Shinji Matsumura Jadi Nahkoda Baru Manufaktur Kendaraan Mitsubishi di Indonesia

Kamis, 20 Juni 2019 – 18:00 WIB
Shinji Matsumura Jadi Nahkoda Baru Manufaktur Kendaraan Mitsubishi di Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi Motors Corporation (MMC), baru-saja mengumumkan penunjukan Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) baru yakni, Shinji Matsumura sebagai nahkoda-baru di MMKI.

Shinji Matsumura mengisi posisi Takao Kato yang naik jabatan menjabat sebagai CEO MMC menggantikan Osamu Masuko. Shinji Matsumura sendiri bukan orang baru di MMKI. Saat ini, dia menjabat sebagai Production Director MMKI. Pergantian ini mulai berlaku per 1 Juli mendatang.

BACA JUGA: Cerita Rifat Sungkar Membidani Konsep Mitsubishi Xpander AP4

MMKI adalah perusahaan patungan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Mitsubishi Corporation (MC) dan Mitra Lokal PT Krama Yudha (KY) yang didirikan pada Desember 2014, yang bertugas untuk memproduksi kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Sebagai Presiden Direktur PT MMKI, Shinji Matsumura bertanggung jawab untuk memproduksi mobil-mobil Mitsubishi di Indonesia. Pabrik Mitsubishi Motors berlokasi di Kawasan GIIC Blok CH No. 01, Kota Deltamas, Desa Pasirranji, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat MMKI telah memproduksi beberapa model, di antaranya SUV Pajero Sport, Small MPV Xpander, dan L300. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar