JPNN.com

Cara Mitsubishi Fuso Galakkan Pendidikan Vokasional di Indonesia

Jumat, 06 Desember 2019 – 21:10 WIB Cara Mitsubishi Fuso Galakkan Pendidikan Vokasional di Indonesia - JPNN.com
Kegiatan CSR Mitsubishi Fuso di bidang pendidikan vokasional. Foto: KTB

jpnn.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, kembali menggelar “Fuso Belajar dan Menginspirasi”.

Program itu, sebagai wujud pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) di sektor pendidikan. Ini merupakan yang kedua kalinya dijalankan oleh KTB.

Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas lulusan SMK, khususnya SMK-SMK mitra KTB di Indonesia.

Fuso Belajar dan Menginspirasi merupakan bagian dari Fuso Vocational Education Program, di mana KTB berupaya untuk memberikan kontribusi bagi SMK-SMK mitra, dalam hal peningkatan pengetahuan dan keahlian siswa.

Berbagai kegiatan yang dilakukan dalam Fuso Vocational Education Program di antaranya, donasi Colt Diesel untuk masing-masing SMK.

Tujuannya sebagai fasilitas belajar, pelatihan otomotif untuk guru dan siswa, serta Fuso Belajar dan Menginspirasi (FBM).
 
“Fuso Belajar dan Menginspirasi” dilaksanakan di masing-masing sekolah, dengan total 14 SMK. Pada pelaksanaannya, kegiatan ini akan dibagi menjadi 2 tahap.

Tahap pertama dilaksanakan pada bulan Oktober – Desember 2019 untuk 8 SMK dan tahap kedua rencananya akan dilaksanakan pada bulan Januari – Maret 2020 untuk 6 SMK.

Pada tanggal 6 Desember 2019 ini kegiatan FBM dilaksanakan di SMK Negeri 1 Singosari – Malang, Jawa Timur.
 
Sebelumnya, pada Oktober 2019 kegiatan FBM dilaksanakan di lima SMK yaitu SMK Negeri 1 Jakarta, SMK Negeri 55 Jakarta, SMK Negeri 2 Pontianak, SMK Ma’arif 1 Kebumen dan SMK Bina Karya Mandiri 2 Bekasi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...