Cara Mudah, Cepat, dan Aman Beli Mobil Baru di GIIAS 2022

Cara Mudah, Cepat, dan Aman Beli Mobil Baru di GIIAS 2022
Ilustrasi layanan inspeksi mobil di OLX Autos. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, TANGERANG - Melanjutkan kesuksesan tahun lalu, OLX Autos kembali menjadi official trade-in kendaraan untuk kedua kalinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

"Karena animo yang besar dari pengunjung membuat kami kembali menjadi official trade-in pada GIIAS tahun ini," ucap COO OLX Autos Indonesia Hendri Tadjuni ???? di ICE BSD, Tangerang Selatan, Senin (15/8).

Layanan OLX Autos tidak hanya berupa jual mobil instan secara online, tetapi terus berkembang dengan hadirnya jual-beli-tukar tambah yang dinilai sangat memudahkan konsumen.

Selain itu, konsep transaksi jual beli tersebut dianggap cepat dan memberi kepastian jaminan.

"Hal itu berkat penerapan 3C yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening. Melalui 3C, OLX Autos senantiasa memberikan peace of mind kepada konsumen saat proses menjual mobil dengan proses inspeksi yang menyeluruh," tutur dia.

"Pengunjung juga dengan mudah nantinya untuk mengecek harga jual kendaraan mereka dan juga transaksi kami jamin akan secara cepat."

Sebagai official trade-in, OLX Autos berkomitmen bisa ikut serta menumbuhkan industri otomotif di Indonesia, setelah diterjang badai Corona.

"Jadi, kami juga memiliki bagian untuk mempercepat ekosistem mobil baru di industri otomotif. Dengan tumbuhnya mobil baru, industri mobil bekas juga akan tumbuh subur," tutur Hendri.

Layanan OLX Autos tidak hanya berupa jual mobil instan online, tetapi terus berkembang dengan hadirnya jual-beli-tukar tambah yang dinilai sangat memudahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News