Jual Beli Mobil di OLX Autos Makin Mudah dan Aman Lewat Layanan Inspeksi, Gratis!

Jual Beli Mobil di OLX Autos Makin Mudah dan Aman Lewat Layanan Inspeksi, Gratis!
Ilustrasi layanan inspeksi mobil di OLX Autos. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, TANGERANG - Memudahkan masyarakat menjual mobil lamanya ke tempat yang tepat, aman, dan terpercaya, OLX Autos terus berupaya meningkatkan layanannya.

Kemudahan menjual mobil di OLX Autos,  menurut Chief Operation Officer OLX Group Indonesia Hendri Tadjuni, segampang 3C yakni cek harga, cek kondisi mobil, dan terakhir cek rekening.

Selain mudah, menjamin rasa aman dan nyaman kepada calon pembeli serta penjual mobil pun menjadi fokus OLX Autos.

Atas dasar itu, OLX Autos mengenalkan layanan inspeksi ratusan titik oleh para inspektor bersertifikat yang memiliki Standar Operasional Prosedur (SOP) ketat.

"Kami memiliki prosedur yang ketat. Inspektor kami meskipun punya kompetensi dan rata-rata berpengalaman di area yang mereka kerjakan, tetapi kami tetap meminta mereka untuk mengikuti prosedur yang kita terapkan di seluruh wilayah," ungkap Hendri, di Tangerang, Rabu (17/11).

Layanan inspeksi kendaraan yang disediakan OLX Autos sama sekali tidak dikenakan biaya atau gratis.

Hendri menambahkan Adapun dalam menjalankan SOP tersebut, para inspektor tidak hanya memeriksa kondisi mobil secara manual tetapi sudah berdasarkan sistem yang terintegrasi berbasis aplikasi.

"SOP antara lain berbasis Apps, dan inspektor ini harus mengikuti proses dari aplikasi SIMPLE. Jadi, dari aplikasi tersebut ada enam sudut, di situ ada titik-titik yang harus mereka lihat dan mereka simpulkan kondisinya. Ambil contoh, dari bagian depan, difoto dan dilihat satu-satu semua bagian depan. Dan itu semua harus ada prosesnya," jelas dia.

Kemudahan menjual mobil di OLX Autos,  menurut COO OLX Group Indonesia Hendri Tadjuni, segampang 3C yakni cek harga, cek kondisi mobil, dan terakhir cek rekening.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News