JPNN.com

Cara Pintar Ajukan Asuransi Jiwa via App dan Web Traveloka

Selasa, 22 Oktober 2019 – 19:00 WIB Cara Pintar Ajukan Asuransi Jiwa via App dan Web Traveloka - JPNN.com
Ilustrasi mendaftar asuransi lewat online. Foto : Freepik.com

jpnn.com, JAKARTA - Traveloka menambah satu layanan baru dalam upaya memberikan pengalaman yang lebih baik yaitu Life Insurance atau Asuransi Jiwa.

Produk asuransi ini diluncurkan setelah lebih dulu merilis produk Travel Insurance, Flight Delay Insurance, Visa Schengen Insurance, dan Car Insurance.

Semua produk asuransi tersebut masuk di dalam produk utamanya yaitu Traveloka Protect.

Melalui berbagai produk yang lebih dulu dirilis, Traveloka selalu serius dan fokus dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia.

Mengetahui tingkat penetrasi pengguna asuransi di Indonesia masih rendah, yaitu pada kisaran 2-3% dari total penduduk Indonesia, tentu saja ini merupakan pasar yang sangat besar sekaligus menjadi tanda pekerjaan yang begitu panjang bagi satu dari 5 startup unicorn Indonesia ini.

Apa bedanya Asuransi Traveloka dengan asuransi lainnya?

Melalui halaman resmi produk Asuransi Jiwa Traveloka, diinformasikan jika masyarakat akan lebih mudah dalam upayanya mendapatkan produk asuransi.

Traveloka menjamin penerimaan hingga 100 persen untuk usia 18 hingga 69 tahun, bahkan tanpa pemeriksaan dokter yang harus dilakukan oleh calon pemilik polis asuransi ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...