Cara Prodia Memastikan Keamanan Pelanggan serta Karyawan

Cara Prodia Memastikan Keamanan Pelanggan serta Karyawan
Petugas lab Prodia saat mengambil sampel di Laboratorium Pusat Prodia. Foto: Prodia

jpnn.com, JAKARTA - PT Prodia Widyahusada Tbk tetap memperhatikan keamanan, kesehatan, dan kenyamanan para pelanggan serta karyawan di tengah pandemi virus corona (covid-19).

Salah satu cara Prodia mencegah penyebaran virus corona adalah meningkatkan kebersihan lokasi kerja secara intensif .

Caranya adalah dengan penyemprotan disinfektan yang meliputi ruang layanan kesehatan, ruang pemeriksaan pasien, ruang kerja, dan toilet. Begitu pula dengan kebersihan back office Prodia.

Selain itu, Prodia mengecek suhu tubuh tenaga kesehatan maupun pelanggan dan pendamping pelanggan yang datang ke cabang serta menyediakan masker beserta hand sanitizer.

Prodia juga memastikan keamanan dengan pengisian form pernyataan yang dilakukan pelanggan maupun pendamping mengenai riwayat kondisi diri sebelum melakukan pemeriksaan.

Form pernyataan diisi pelanggan maupun pendamping saat datang ke cabang sebelum proses registrasi dilakukan. Prodia pun melakukan limitasi bagi jumlah pendamping pelanggan.

Jarak antara area duduk pelanggan di ruang tunggu telah diatur sedemikian rupa untuk menerapkan physical distancing.

Begitu pula batasan orang yang masuk ke dalam lift. Prodia juga mengimbau pelanggan untuk melakukan transaksi pembayaran dengan kartu debit atau kredit.

PT Prodia Widyahusada Tbk tetap memperhatikan keamanan, kesehatan, dan kenyamanan para pelanggan serta karyawan di tengah pandemi virus corona (covid-19).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News