Cara Unik Ungkap Jenis Kelamin Bayi yang Marak di Medsos

Cara Unik Ungkap Jenis Kelamin Bayi yang Marak di Medsos
Cara Unik Ungkap Jenis Kelamin Bayi yang Marak di Medsos

Beberapa pasangan menyukai kejutan untuk mengetahui jenis kelamin bayi mereka di ruang persalinan, sementara yang lain senang mengetahuinya saat pemeriksaan kandungan di usia 20 minggu.

Tetapi semakin banyak calon orang tua memilih untuk menggelar pesta seru untuk mengetahui apakah mereka memiliki anak laki-laki atau perempuan.

Pada pemeriksaan kandungan 20 minggu, dokter diminta untuk menulis jenis kelamin bayi di selembar kertas dan menyembunyikannya dalam sebuah amplop.

Bergantung pada bagaimana pasangan itu ingin "mengungkapkan" jenis kelamin si bayi, mereka kemudian memberikan amplop itu ke toko kue atau peralatan pesta, atau mempercayakannya kepada orang yang dicintai untuk mengatur pengumuman jenis kelaminnya.

Pasangan Canberra, Logan dan Juliana McLintock, menikmati sesi untuk mengetahui jenis kelamin bayi mereka dengan memotong kue yang dikelilingi keluarga dan teman.

"Semua orang tahu secara bersamaan," kata Juliana.

"Ketika saya memegang pisau itu dan semua orang bisa melihat: 'Dia anak laki-laki', kami tak perlu mengatakan apapun, semua orang bisa melihat warnanya.”

"Itu cara yang bagus untuk mengejutkan keluarga kami, semua orang bersama-sama."

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News