Cara Untung Meminang Mitsubishi Xforce di IIMS 2024, Simak Nih!

Cara Untung Meminang Mitsubishi Xforce di IIMS 2024, Simak Nih!
Promo spesial Mitsubishi XForce. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Crossover besutan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, XForce, menjadi salah satu mobil favorit pengunjung booth MMKSI di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

IIMS 2024 berlangsung selama 11 hari di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dari tanggal 15 sampai 25 Februari.

Memudahkan pengunjung mendapatkan mobil impiannya, Mitsubishi Xforce, MMKSI menawarkan program penjualan spesial selama IIMS 2024. Promo itu berupa cashback hingga jutaan rupiah. 

"Di IIMS 2024 ini ada promo menarik bagi pengunjung yang tertarik dengan Mitsubishi Xforce yaitu, cashback puluhan juta rupiah yang berlaku untuk dua varian Xforce yaitu Ultimate dan Exceed," kata Sales Supervisor Sun Star Motor Fatmawati, Rency di IIMS 2024, Jakarta (21/2).

Konsumen juga berhak memilih salah satu dari bonus gift yang disediakan berupa, 4x Extended Smart Package; atau Xforce Accessories Active Package; atau Dashboard Camera6.

"Jadi, pembeli Mitsubishi Xforce akan mendapatkan dashcam dan aksesori tanpa dikenakan biaya apa pun. Selain itu, kami juga memberikan pelayanan khusus bagi konsumen berupa hadiah yang bisa didapat melalui lucky dip," tutur Rency.

Program tersebut merupakan tambahan dari program penjualan model Mitsubishi Motors yang berlaku secara nasional pada Februari 2024.

Selain itu, MMKSI juga menghadirkan program aftersales untuk Mitsubishi Xforce, seperti pemegang polis asuransi Tokio Marine Indonesia dapat memilih salah satu promo berupa tunjangan claim, atau diskon poles sebesar Rp 500.000, atau diskon pembelian dashcam sebesar Rp 50.000, dengan datang ke booth aftersales dan scan barcode yang telah disediakan.

Selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan promo spesial untuk Xforce

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News