Cara Wuling Indonesia Manjakan Pemilik Almaz RS

Cara Wuling Indonesia Manjakan Pemilik Almaz RS
Wuling Almaz RS. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) terus memanjakan pemilik Almaz RS di Indonesia melalui peluncuran program Servis Prioritas.

Program purnajual itu terdiri dari layanan darurat 24 jam, home service, perbaikan di bengkel, pick up & drop off, dan perpanjangan masa garansi.

“Dengan program ini, para konsumen bisa mendapatkan layanan purnajual yang lebih cepat, menenangkan, dan berkualitas bagi Almaz RS yang dimilikinya," ungkap Taufik S. Arief selaku After Sales Director Wuling Motors dalam keterangan tertulis, Jumat.

Adapun program layanan yang ditawarkan Wuling Servis Prioritas terdiri dari layanan darurat 24 jam bebas biaya yang terdiri dari towing ke diler Wuling terdekat tanpa batasan jarak dan layanan ERA (Emergency Roadside Assistance) untuk permasalahan terkait aki, pengiriman bahan bakar, kunci mobil, dan penggantian ban.

Terdapat pula layanan pick-up dan drop off, pengambilan dan pengantaran kendaraan ke diler, gratis bagi konsumen Almaz RS di seluruh wilayah Jabodetabek selama satu tahun.

Wuling menyediakan layanan home service yang memudahkan pelanggan untuk melakukan servis berkala di rumah.

Teknisi Wuling akan mengunjungi rumah pelanggan tanpa dipungut biaya kunjungan dengan jaminan durasi pengerjaan maksimal dua jam untuk perawatan berkala (kecuali perawatan berkala di 40.000 km dan 80.000 km).

Selain itu, dalam program itu Wuling memberikan perpanjangan masa garansi untuk transmisi CVT Assembly hingga lima tahun atau 100.000 km, mana yang tercapai terlebih dahulu.

Wuling Motors (Wuling) terus memanjakan pemilik Almaz RS di Indonesia melalui peluncuran program Servis Prioritas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News