Carabao Cup: Guardiola Siapkan Strategi Khusus Saat Manchester City Menjamu Wycombe

Carabao Cup: Guardiola Siapkan Strategi Khusus Saat Manchester City Menjamu Wycombe
Pep Guardiola (sweater hitam) saat memimpin Manchester City di musim 2020/21. Foto: (AP Photo)

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester City akan bertanding di babak ketiga Carabao Cup 2021/22 menghadapi tim kasta ketiga Inggris, yakni Wycombe Wanderers di Etihad Stadium, Rabu (22/9) dini hari WIB.

The Citizens kabarnya bakal melakukan rotasi pemain dengan lebih banyak menurunkan penggawa mudanya.

Meski begitu, pelatih Man City Pep Guardiola tetap menargetkan kemenangan melawan Wycombe dan pantang menganggap remeh tim League One tersebut..

Kemenangan menjadi harga mati sebagai bekal City untuk menjalani laga berat kontra Chelsea di Liga Premier pada akhir pekan ini.

"Sekarang kami akan fokus melawan Wycombe di Carabao Cup. Setelah itu kami akan melihat berapa banyak pemain yang pulih untuk menghadapi pertandingan selanjutnya."

"Saat ini kami tengah dihadapkan jadwal padat. Setelah melawan Wycombe, kami akan pergi ke London, Paris, dan Liverpool. Tentu kami harus meraih kemenangan," ungkap Guardiola dilansir laman resmi klub.

Di laga kontra Wycombe, beberapa pilar Manchester City seperti John Stones, Aymeric Laporte, Rodri, Oleksandr Zinchenko dan Ilkay Gundogan tidak akan dibawa karena masih dalam tahap pemulihan cedera. (manchestercity/mcr16/jpnn)

Pep Guardiola telah menyiapkan strategi berbeda saat Manchester City menjamu Wycombe di putaran ketiga Carabao Cup 2021/22.