Jumat, 21 September 2018 – 05:46 WIB

Coachella 2018

Cardi B Hamil Superenergik, Beyonce Tebar Virus Beychella

Selasa, 17 April 2018 – 07:36 WIB
Cardi B Hamil Superenergik, Beyonce Tebar Virus Beychella - JPNN.COM

jpnn.com - Weekend pertama Coachella 2018 langsung panas. Para performer utama seperti Beyonce, The Weeknd, hingga Cardi B punya cerita masing-masing. Asyiknya, penampilan mereka bisa dinikmati lagi akhir pekan depan. Sambil menunggu weekend datang lagi, berikut rangkuman keseruan pekan pertama festival musik dan seni tahunan tersebut. (adn/c14/na)

 

1. Virus Beychella

Tidak bisa dimungkiri, sinar paling terang Coachella tahun ini adalah Beyonce. Di panggung utama di Empire Polo Club, Indio, California, Sabtu malam (Minggu WIB, Red), dia tampil menggebrak. ’’Terima kasih telah mengizinkanku menjadi perempuan berkulit hitam pertama yang menjadi headline Coachella,’’ kata Beyonce.

Mengenakan gaun hitam-silver koleksi Balmain, Beyonce membuka penampilan dengan lagu Crazy in Love. ’’Setelah malam ini, Coachella akan berganti nama menjadi Coachella the Beychella. Waspada nama baru: Beychella!’’ ucap DJ Khaled yang terdengar dari pengeras suara.

Suasana makin menggila ketika suaminya, Jay-Z, secara mengejutkan menyusulnya ke panggung membawakan Déjà Vu. Kejutan tidak berhenti sampai di situ. Solange Knowles, adik Beyonce, juga muncul menarikan Get Me Bodied bersamanya. Surprise berikutnya: Destiny’s Child reuni! Kelly Rowland dan Michelle Williams juga menyusul Beyonce ke panggung. Mereka membawakan medley Lose My Breath, Say My Name, dan Soldier.

Para selebriti pun terkena virus Beychella. Salah satunya, Adele. Di Instagram, Adele mengunggah tiga video dirinya tengah menyaksikan penampilan Beyonce di layar kaca. Dia menari sambil memegang trompet, menggoyangkan pinggulnya, hingga memutar-mutar kepala. Iggy Azalea juga memuji penampilan Beyonce. ’’Aku terguncang,’’ cuitnya.

 

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar