Cardig internasional Gandeng Bisatumbuh untuk Jangkauan Lebih Luas

Cardig internasional Gandeng Bisatumbuh untuk Jangkauan Lebih Luas
Cardig Group menggandeng Bisatumbuh untuk memaksimalkan jangkauan lebih luas. Foto: dok. Bisatumbuh

jpnn.com, JAKARTA - Bisatumbuh berkolaborasi dengan PT Cardig International untuk memaksimalkan jangkauan penjualan, strategi, forecast, sampai ke eksekusi untuk market di Indonesia.

Bisatumbuh merupakan perusahaan Startup yang bergerak di bidang jasa e-commerce end-to-end kepada brand owner dan UMKM yang ingin menjual produk.

Chiko Maradona selaku CEO dari Bisatumbuh mengatakan perusahaannya menggunakan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan agar bisa membantu memberikan solusi untuk masalah-masalah yang dihadapi UMKM dengan mudah.

“Terinspirasi dari harapan semua pengusaha dimana setiap UMKM menjual produknya melalui channel online harapannya usaha kita bertumbuh dan hasil usahanya terus meningkat dan berkembang,” jelas Chiko, dalam keterangannya, Minggu (7/5).

Kerja sama strategis antara Bisatumbuh (@bisatumbuhid) dengan Cardig Group membentuk sinergi untuk mendukung brand dan UMKM.

"Maka dari itu, dalam kerja sama ini Bisatumbuh fokus untuk sales dan marketing strategic dan Cardig Group akan fokus pada fulfillment, warehouse dan logistic," ujarnya.

PT Cardig International merupakan Perseroan Terbatas yang didirikan sebagai induk dari beberapa anak perusahaan dengan bidang investasi, logistik pergudangan, freight forwarding, jasa outsourcing, dan pendukung aviasi.

Dani Zaelani, Direktur PT Cardig International menambahkan kolaborasi ini merupakan brand awareness perusahaan yang diharapkan akan lebih meningkat.

Cardig Group menggandeng Bisatumbuh untuk memaksimalkan jangkauan lebih luas dalam penjualan, strategi, forecast, sampai ke eksekusi untuk market di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News