Minggu, 18 November 2018 – 07:22 WIB

Aftermarket

Cardo Rilis Freecom 4+ dengan Kualitas Suara JBL

Sabtu, 10 November 2018 – 16:30 WIB
Cardo Rilis Freecom 4+ dengan Kualitas Suara JBL - JPNN.COM

jpnn.com - Cardo System, pemimpin pasar global dalam sistem komunikasi wireless di helm telah meluncurkan Freecom 4+ (plus). Perangkat ini merupakan generasi baru dari Communicator Freecom Bluetooth yang sukses di pasaran.

Cardo Freecom 4 Plus adalah sistem Bluetooth pertama yang menghadirkan fitur Packtalk top-end seperti suara JBL dan operasi perintah suara yang akurat.

Misalnya, pengendara bertemu dengan rider di jalan ataupun mobil bisa melakukan komunikasi dengan baik melalui perangkat itu, karena Freecom 4+ sudah didukung teknologi top-end.

Founder dan CEO Cardo System Abraham Glezerman mengatakan, pihaknya senang untuk menawarkan teknologi top-end dengan harga terjangkau bagi konsumen.

"Perangkat ini menghadirkan suara terbaik di kelasnya, operasi suara yang benar-benar alami. Freecom 4 Plus menegaskan kembali komitmen kami yang terus menerus untuk mengembangkan solusi terbaik di industri dan menyediakan pelanggan dengan sistem komunikasi sangat baik dalam gaya berkendara apa pun," ujar dia seperti dilansir Motorcycle, Sabtu (10/11).

Freecom 4+ dibanderol USD 249 atau sekitar Rp 3,6 juta. Memiliki desain aerodinamis dan ergonomis mutakhir, plus dilengkapi dengan teknologi baru termasuk dua fitur melalui Cardo: Sound by JBL dan pengoperasian perintah suara yang benar-benar alami. Perangkat dikembangkan secara khusus.

Sound by JBL memberikan suara kualitas audio tertinggi untuk pengendara. Freecom 4+ juga menawarkan suara paling murni yang dirancang dan disempurnakan di laboratorium audio Los Angeles JBL. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar