Toyota Hilux Dapat Paket Gazoo Racing, Keren!

Toyota Hilux Dapat Paket Gazoo Racing, Keren!
Toyota Hilux GR Sport. Foto: Toyota

jpnn.com - Setelah memperkenalkan Hilux TDR Sportivo di Bangkok dua tahun lalu, Toyota telah meluncurkan Hilux GR Sport di Amerika Latin.

Melansir Autoevolution, Jumat (9/11), varian itu menjadi yang pertama mendapatkan paket Gazoo Racing (GR) di kelas pikap. Mobil diproduksi di Zarate, Argentina.

Hilux GR Sport pada dasarnya adalah paket tampilan yang diaplikasikan pada varian SRX.

Bedanya, Hilux GR Sport mendapatkan tambahan beberapa setelan di suspensi. Penambahaan tersebut termasuk pegas depan baru dan peredam monotube, yang menyesuaikan kurva redaman untuk meningkatkan kontrol kendaraan dan meningkatkan performa mobil.

Eskterior, juga terlihat baru dengan tambahan skema warna hitam, putih dan merah yang khas Gazoo Racing. Selain itu, terlihat gril baru berbentuk rumah lebah dengan emblem Toyota dan diusung pelek alumunium alloy 17 inci dibungkus ban jenis all terrain.

Hilux GR Sport dibekali mesin 2.8L 1GD-FTV turbodiesel bertenaga 175 Hp dan torsi 450 Nm. Tenaga disalurkan melalui sistem four-wheel drive dari girboks otomatis 6-percepatan. (mg9/jpnn)


Setelah memperkenalkan Hilux TDR Sportivo di Bangkok dua tahun lalu, Toyota telah meluncurkan Hilux GR Sport di Amerika Latin.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News