JPNN.com

Genjot Penjualan, Toyota Rush Baru Keliling Transmart

Selasa, 30 Oktober 2018 – 23:52 WIB Genjot Penjualan, Toyota Rush Baru Keliling Transmart - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menggenjot angka penjualan Toyota Rush baru di tanah air, Toyota Astra Motor (TAM) menyelenggarakan event serentak 5 outlet Transmart & Carrefour di Jakarta dan sekitarnya, berlangsung selama Oktober sampai Desember 2018.

Toyota Rush baru sendiri sudah mencatatkan distribusi pabrik ke dealer (Wholesale) periode Januari—September 2018 mencapai 38.568 unit atau tumbuh 136,9 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Berbagai aktivitas dengan Toyota New Rush berlangsung di Transmart Cempaka Putih, Transmart Graha Bintaro, Transmart Dewi Sartika Depok, Transmart Yasmin Bogor, serta Carrefour Lebak Bulus.

Event terlaksana hasil kerja sama antara PT Toyota-Astra Motor dan beberapa dealer resmi Toyota beserta PT Trans Retail Indonesia, selaku perusahaan yang menaungi Transmart – Carrefour di Indonesia.

Tak hanya sebagai ajang experience pengunjung, acara customer gathering akan diselenggarakan di empat titik yaitu Transmart Cempaka Putih, Transmart Graha Bintaro, Transmart Dewi Sartika Depok, dan Carrefour Lebak Bulus.

Customer gathering pertama sudah dilaksanakan pada 27 Oktober 2018 di keempat outlet Transmart & Carrefour tersebut. Antusiasme masyarakat cukup baik. Selanjutnya bakal digelar pada 24 November 2018 dan 15 Desember 2018.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto menyebutkan, bahwa acara dilaksanakan sebagai bagian dari apresiasi dan terima kasih Toyota kepada pelanggan yang telah menyambut baik Rush baru selama ini.

“Tujuan acara ini adalah untuk menghadirkan All New Rush lebih dekat kepada pelanggan. Sehingga para pelanggan bisa melihat dan mengeksplorasi Toyota Rush baru langsung tanpa harus datang ke showroom Toyota,” kata Soerjopranoto, Selasa (30/10).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...