Career Day 2023 MGBK DKI Dihadiri Puluhan Ribu Pelajar

Career Day 2023 MGBK DKI Dihadiri Puluhan Ribu Pelajar
Puluhan ribu pengunjung tumpah ruah menghadiri acara Career Day 2023 MGBK (Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling) DKI Jakarta yang digelar selama tiga hari 24-26 Januari 2023) di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto: Panitia Career Day 2023 MGBK

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan ribu pengunjung tumpah ruah menghadiri acara Career Day 2023 MGBK (Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling) DKI Jakarta yang digelar selama tiga hari 24-26 Januari 2023) di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Setiap hari, tak kurang dari 15 ribu pengunjung yang didominasi pelajar SMA/SMK dan guru, datang ke Balai Samudera untuk melihat booth atau stan pameran pendidikan.

Career Day 2023 MGBK DKI Dihadiri Puluhan Ribu Pelajar

Puluhan ribu pengunjung tumpah ruah menghadiri acara Career Day 2023 MGBK (Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling) DKI Jakarta digelar selama tiga hari 24-26 Januari 2023) di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto: Panitia Career Day 2023 MGBK

Ada 36 stan perguruan tinggi negeri terkemuka, perguruan tinggi swasta dan sejumlah perwakilan perguruan tinggi luar negeri.

Di samping itu, beragam kegiatan penunjang juga tak kalah menarik, baik lomba seni/tari maupun hiburan.

Ketua MGBK DKI Dra Ester Asianita Damanik dalam pidato penutupannya pada Kamis petang (26/1/2023) mengatakan dirinya dan juga para guru yang tergabung dalam MGBK sangat senang dengan kehadiran pengunjung yang sangat tinggi.

Hal ini membuat semangat panitia, peserta, dan juga para pihak pendukung lainnya.

Puluhan ribu pengunjung tumpah ruah menghadiri acara Career Day 2023 MGBK (Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling) DKI Jakarta yang digelar selama tiga hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News