Cari Dukungan untuk Anies-Sandi Sampai ke Bandung

Cari Dukungan untuk Anies-Sandi Sampai ke Bandung
Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik. Foto: M Adil/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Untuk menyukseskan putaran kedua pilkada, DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DKI Jakarta melakukan konsolidasi dengan kader di provinsi Jabar.

Ketua DPD Partai DKI Gerindra Mohammad Taufik mengatakan, pihaknya akan mengerahkan kekuatan penuh pada ajang Pilkada yang berlangsung di bulan April nanti.

“Saya itu sudah meminta untuk seluruh anggota struktur Partai Gerindra yang ada di Jabar untuk teleponin saudaranya yang ada di Jakarta,” jelas Taufik ketika ditemui di ruang Fraksi Partai Gerindra DPRD Jabar, Bandung, Rabu (29/3).

Dirinya menilai, kemenangan pasangan Anies-Sandi merupakan harga mati. Bahkan, dia menyebut bahwa bagi umat muslim yang ada di DKI adalah kesempatan bertaubat agar tidak jatuh pada lubang yang sama.

Untuk putaran kedua, strategi yang diterapkan nanti akan lebih fokus pada menjaga agar tidak terjadi kecurangan. Sebab secara hitungan didalam survei saat ini posisi Anies–Sandi sudah unggul.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jabar Ricky Kurniawan mengatakan, pihaknya siap membantu dengan seluruh kekuatan yang ada.

Bahkan, secara materi seluruh kader Gerindra yang duduk di badan Legislatif di Indonesia akan memberikan bantuan dana sebsar 20 juta rupiah.

“Ini untuk anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota seluruh Indonesia disamping sumber-sumber dana lainnya,”kata dia

Untuk menyukseskan putaran kedua pilkada, DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DKI Jakarta melakukan konsolidasi dengan kader di provinsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News