Cari Pemain Hebat, Milla Blusukan ke Bali

Cari Pemain Hebat, Milla Blusukan ke Bali
Luis Milla. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Setelah menyaksikan sejumlah pertandingan Piala Presiden B di Malang, Jawa Timur, dua hari lalu, pelatih Timnas Indonesia Luis Milla langsung terbang ke Gianyar- Bali.

Blusukan pelatih asal Spanyol ini untuk mencari pemain-pemain muda hebat yang berpotensi membela Timnas Indonesia.

Selama berada di Pulau Dewata itu, Milla memantau pemain-pemain muda dengan usia 22 tahun ke bawah yang potensial memperkuat Indonesia di SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, Agustus nanti.

"Selain memantau pemain, Milla juga ingin mengenal lebih dekat budaya Indonesia di Bali. Karena dia senang lihat kota-kota di Indonesia," kata asisten Milla, Bima Sakti seperti diberitakan Radar Malang (Jawa Pos Group) hari ini. 

Kebetulan, di Bali, ada empat tim yang bertanding, Barito Putera melawan Bali United dan Sriwijaya FC melawan Pusamania Borneo Football Club.

Empat tim yang tergabung di grup D Piala Presiden itu akan bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar- Bali, sore nanti. 

Bima Sakti lantas menjelaskan, dalam memantau pemain - pemain muda tersebut, Milla akan lebih memprioritaskan para pemain yang sukses membawa Timnas U-19 juara Piala AFF U-19 pada 2013 lalu.

Pertimbangannya, tim yang diperkuat Evan Dimas dan kawan-kawan itu adalah generasi emas sepak bola tanah air. 

 Setelah menyaksikan sejumlah pertandingan Piala Presiden B di Malang, Jawa Timur, dua hari lalu, pelatih Timnas Indonesia Luis Milla langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News