Cari Penawar Kekecewaan

Cari Penawar Kekecewaan
Cari Penawar Kekecewaan
MADRID- Real Madrid mengalami kekecewaan besar pada midweek lalu. Mereka menelan kekalahan tipis 0-1 dari Olympique Lyon di leg pertama 16 Liga Champions. Hingga menjelang akhir pekan pun, kekalahan tersebut masih menjadi bahan utama evaluasi pelatih Manuel Pellegrini.

   

Namun, untuk sementara mereka harus melupakan peristiwa menyesakkan tersebut. Real harus kembali fokus ke perburuan gelar Liga Primera, ketika menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu dini hari nanti (siaran langsung tvOne pukul 03.00 WIB). Di pertandingan ini, Real harus all out lantaran kemenangan atas Villarreal bakal punya banyak arti.

   

Pertama, bisa memetik kemenangan lagi pastinya bisa menghapus sedikit kekecewaan Real setelah kalah dari Lyon. Satu lagi yang terpenting, mereka punya kans untuk mengudeta Barcelona. Meski sang rival pekan ini hanya menjamu Racing Santander, skuad Barca"sebutan Barcelona"compang-camping di tengah dan belakang. 

   

"Pertandingan di liga tetap sangat penting buat kami. Tetap menjadi prioritas," tegas Ezequiel Garay, defender Real, seperti dilansir Soccernet. "Melawan Villarreal tidak bakal mudah. Tapi kami ingin merebut tiga poin dari mereka. Sebuah kemenangan akan membantu kami melupakan kekalahan pahit di Liga Champions," tambahnya.

   

MADRID- Real Madrid mengalami kekecewaan besar pada midweek lalu. Mereka menelan kekalahan tipis 0-1 dari Olympique Lyon di leg pertama 16 Liga Champions.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News