Cari Penawaran Khusus Liburan ke Luar Negeri di Traveloka Travel Fair  

Cari Penawaran Khusus Liburan ke Luar Negeri di Traveloka Travel Fair  
Iko Putera, CEO of Transport Traveloka. Foto: dok Traveloka

jpnn.com, JAKARTA - Traveloka menyambut positif pemulihan industri pariwisata Indonesia serta terus meningkatnya minat perjalanan internasional.

Antusiasme ini mendorong Traveloka untuk terus menegaskan komitmennya sebagai platform perjalanan terdepan se-Asia Tenggara dengan menghadirkan beragam inovasi serta solusi perjalanan komprehensif yang dapat mendukung rencana perjalanan konsumen.

Salah satunya melalui Traveloka Travel Fair yang masih berlangsung hingga 4 Juni 2023.

Merujuk pada data Kementerian Perhubungan, indikasi peningkatan minat perjalanan internasional sudah terbaca dari antusiasme masyarakat pengguna angkutan udara sepanjang 2022.

Sebanyak 11,87 juta orang tercatat sebagai penumpang pesawat rute internasional, dengan tingkat pemulihan pergerakan penumpang internasional mencapai 33%.

Sementara, tren positif juga ditunjukkan oleh data Year in Search 2022 oleh Google.

Pada kategori minat terhadap perjalanan internasional, sepanjang 2022 minat masyarakat Indonesia untuk berlibur ke luar negeri naik hampir tiga kali lipat.

Data internal Traveloka mencatat bahwa sepanjang semester I 2023, terdapat peningkatan sebesar hingga 3 kali lipat untuk pencarian destinasi domestik dan internasional.

Masyarakat yang bisa mengunjungi booth Traveloka Travel Fair di Food Society, lantai dasar Mall Kota Kasablanka, yang digelar mulai 30 Mei hingga 4 Juni 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News