Cari Rumah Hingga Ajukan KPR? Akses Super Apps BTN Mobile Saja

Cari Rumah Hingga Ajukan KPR? Akses Super Apps BTN Mobile Saja
Super Apps BTN Mobile. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) menghadirkan Super Apps BTN Mobile dengan inovasi terbarunya, yang menggabungkan layanan digital perumahan/mortgages yang ada di BTN Properti untuk juga bisa diakses melalui SuperApps BTN Mobile. 

Dengan wajah baru Super Apps BTN Mobile kini nasabah bisa melakukan berbagai traksaksi keuangan, serta juga layanan perumahan/mortgages melalui SuperApps BTN Mobile tanpa perlu berpindah atau menggunakan aplikasi yang berbeda.

Hal ini sangat memanjakan kebutuhan dari nasabah BTN dalam melakukan berbagai layanan perumahan seperti pencarian properti, rekomendasi kredit sampai dengan pengajuan KPR setiap saat serta melakukan berbagai transaksi harian semuanya melalui 1 aplikasi yaitu BTN Mobile.

Direktur IT dan Digital BTN Andi Nirwoto optimistis pengembangan digitalisasi yang senantiasa dilakukan BTN bisa menjadi sebuah solusi dari kebutuhan gaya hidup nasabah yang semakin berkembang di era digital.

“Kami terus berinovasi dan memberikan berbagai solusi digital tepat sasaran bagi para nasabah setia kami," ujar Andi, Jumat (6/10).

Beberapa layanan perumahan/mortgages yang dibawa pada SuperApps BTN Mobile mulai dari fitur Cari Properti, Pengajuan Pinjaman KPR, hingga Tracking Status Pinjaman KPR. 

Melalui fitur Cari Properti nasabah dapat mencari unit hunian properti idamannya sesuai dengan berbagai filter kebutuhannya melalui SuperApps BTN Mobile.

BTN juga menjamin akan terus mengupdate katalog perumahannya guna memberikan berbagai pilihan menarik bagi para calon debiturnya. 

Bank Tabungan Negara (BTN) terus meningkatkan layanan Super Apps BTN Mobile untuk memudahkan nasabahnya mengakses berbagai layanan perbankan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News