Cari Suami Mampu Tanggung 4 Anak

Cari Suami Mampu Tanggung 4 Anak
Cari Suami Mampu Tanggung 4 Anak
SEPANJANG hidupnya, Titi DJ layak menyandang rekor artis tanah air yang paling banyak bercerai. Mungkin karena itu pula, Titi harus mengerem sifat mudah jatuh cintanya.

Sang biduan janji akan lebih selektif memilih pasangan sejak terakhir berpisah dengan Ovy, /RIF. "Belum pikir ke arah sana lagi. Mana mau juga ya, janda empat anak. Berat diongkos lho," ujarnya.

    

Mengurus empat anak yang sudah mulai beranjak dewasa tak lagi merepotkan baginya. Titi sangat menikmati masa-masa tumbuh kembang keempat anaknya. Mengenai bakat dan minat anak-anaknya, toh Titi tidak pernah memaksakan kehendak agar anak mengikuti jejak orangtuanya, menjadi public figure.

"Saya nggak pernah memaksa, mereka memang senang bernyanyi, tapi nggak senang tampil, padahal si kembar punya band di sekolahnya. Mereka nggak mau seperti mamanya. Terserah mereka, saya nggak mau maksa," terang pemilik album Sang Dewi ini.

SEPANJANG hidupnya, Titi DJ layak menyandang rekor artis tanah air yang paling banyak bercerai. Mungkin karena itu pula, Titi harus mengerem sifat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News