Cari Tambahan, Pelajar Nyambi Jual Narkoba

Cari Tambahan, Pelajar Nyambi Jual Narkoba
Cari Tambahan, Pelajar Nyambi Jual Narkoba
SUMBER - Orang tua pasti senang jika anaknya bisa hidup mandiri dan bisa mencari uang sendiri. Tapi lain cerita jika ternyata sang putera yang masih duduk sebagai pelajar nyambi menjadi bandar narkoba. Seperti yang dilakukan RH, 19. Siswa SMK PGRI 2 Palimanan Cirebon itu sukses meraup untung dengan berjualan narkotika jenis pil.

RH yang masih duduk di kelas I itu dicocok polisi beberapa waktu lalu saat mengedarkan obat trihexypenidyl dan tramadol kepada konsumennya. Polisi pun berhasil mengamankan barang bukti ratusan butir obat terlarang yang hendak dijual RH.

Penangkapan warga Kasugengan Kidul, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon tersebut berawal saat petugas menerima informasi dari warga bahwa tersangka kerap mengedarkan pil setan itu kepada kalangan pelajar dan pemuda. Informasi itu langsung ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan ke lapangan.

Saat berada di Pasar Minggu, Desa Palimanan Timur, polisi menjumpai tersangka sedang melakukan transaksi. Tidak ingin buruannya kabur, polisi langsung menyergapnya.

SUMBER - Orang tua pasti senang jika anaknya bisa hidup mandiri dan bisa mencari uang sendiri. Tapi lain cerita jika ternyata sang putera yang masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News