Carissa Putri Pilih Layani Suami

Carissa Putri Pilih Layani Suami
Carissa Putri. Foto: JPNN
SEJAK menikah Maret lalu, artis Carissa Putri jarang terlihat tampil di layar kaca. Rupanya bintang film Ayat-Ayat Cinta itu menikmati aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga setelah menikah dengan pengusaha bernama Navies. Wanita kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 itu mengungkapkan, saat ini prioritas utama dalam hidupnya adalah keluarga.

 

Ingin melayani suami dengan baik, maka tak heran wanita yang menikah 31 Maret 2012 lalu itu menolak tawaran untuk membintangi sinetron stripping yang datang kepadanya. "Sinetron nggak dulu. Kalau sinetron waktunya kan belum bisa sekarang. Ada suami yang harus diurus sekarang," ujarnya, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta.

Layaknya istri yang baik, setiap hari lulusan FISIP Universitas Pelita Harapan ini selalu menyiapkan keperluan suami sebelum berangkat ke kantor hingga pulang kerumah. Pemain film The Tarix Jabrix ini dengan setia menyediakan sarapan, makan siang, sekaligus makan malam.

Namun, putri bungsu pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P. ini masih mau membintangi sejumlah iklan yang memang tidak menyita waktu. Saat ini dirinya juga masih ada kontrak sebagai icon sebuah produk elektronik terkenal, yang mewajibkannya untuk mempromosikannya ke beberapa kota. Dia mengaku lebih banyak melakukan kegiatan off-air.

SEJAK menikah Maret lalu, artis Carissa Putri jarang terlihat tampil di layar kaca. Rupanya bintang film Ayat-Ayat Cinta itu menikmati aktivitasnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News