Carissa Putri Tolak Sinetron Demi Suami

Carissa Putri Tolak Sinetron Demi Suami
Carissa Putri Tolak Sinetron Demi Suami
WAJAH ayu Carissa Putri lama menghilang di layar kaca. Rupanya ini memang disengaja, karena bintang film Ayat-Ayat Cinta ini memilih rehat sementara dari dunia sinetron. Alasannya, lagi fokus melayani suami di rumah.

    

"Kalau sinetron waktunya belum bisa. Sekarang ada suami yang harus ada diurus, sekarang lebih mengerjakan pekerjaan lain," katanya, akhir pekan lalu.

Memang sejak menjadi istri Navies, Maret lalu, Carissa rela menampik berbagai tawaran dan kegiatan keartisan. Paling banter cuma jadi model iklan produk elektronik. Sisanya, mengurusi bisnis dan suami. "Hal-hal kecil tapi penting, jadi sebisa mungkin menyiapkan makanan untuk Navies," ujarnya.

Lebih merasa tenang, lengkap dan sempurna dalam hidup. Itulah perasaan yang dirasakan oleh bintang film The Tarix Jabrix dan Catatan Si Boy ini. Hidupnya berubah drastis, dibanding saat masih belum bersuami.

WAJAH ayu Carissa Putri lama menghilang di layar kaca. Rupanya ini memang disengaja, karena bintang film Ayat-Ayat Cinta ini memilih rehat sementara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News