Carissa Putri Tunda Bulan Madu

Carissa Putri Tunda Bulan Madu
Carissa Putri Tunda Bulan Madu
JAKARTA -- Aktris cantik, Carissa Putri akhirnya resmi dipersunting oleh Navies. Pernikahan Carissa dilaksanakan di Hotel Dharmawangsa Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.00 WIB.

Sayangnya hanya sedikit informasi yang bisa diperoleh awak media karena pernikahan Carissa Putri dalam adat betawi berjalan secara tertutup. Pihak keluarga bersepakat untuk menutup acara ini untuk menjaga kesakralan pernikahan.

Carissa Putri baru bersedia menyambangi awak media sekitar pukul 12.30 WIB. Namun lagi-lagi tidak banyak komentar dari bibir aktor "Ayat-ayat Cinta" tersebut. "Alhamdulillah semua berjalan lancar. Ini loh sosok laki yang jadi suami saya," singkat Carissa sambil memperkenalkan suaminya.

Lalu kemana Carissa Putri dan suami akan berbulan madu? Carissa juga sedikit tertutup mengenai tempatnya akan berbulan madu. Ia hanya mengungkapkan, bahwa rencana bulan madu akan dilaksanakan bulan depan.

JAKARTA -- Aktris cantik, Carissa Putri akhirnya resmi dipersunting oleh Navies. Pernikahan Carissa dilaksanakan di Hotel Dharmawangsa Jakarta Selatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News