Carla Yules Siap Mengharumkan Nama Indonesia dalam Miss World 2021

Carla Yules Siap Mengharumkan Nama Indonesia dalam Miss World 2021
Carla Yules siap mengharumkan nama Indonesia dalam ajang Miss World 2021. Foto: Dok. RCTI

jpnn.com, JAKARTA - Ajang kecantikan Miss World akan kembali digelar setelah vakum satu periode akibat pandemi covid-19.

Miss World 2021 bakal diselenggarakan pada 16 Desember 2021 di Puerto Riko.

Oleh sebab itu, Carla Yules yang menyandang gelar Miss Indonesia 2020 siap mengharumkan nama Indonesia dalam Miss World 2021.

Perempuan 25 tahun itu merupakan perwakilan Sulawesi Selatan yang berhasil menjadi yang terbaik dari perwakilan 34 provinsi.

Carla Yules akan bertolak ke Puerto Riko untuk memasuki karantina pada 20 November 2021 bersama 120 kontestan dari negara lainnya.

"Kami dari Yayasan Miss Indonesia, memberikan dukungan memperjuangkan dan mengharumkan nama bangsa, serta mampu merefleksikan diri sebagai wanita Indonesia yang tidak hanya memiliki kecantikan luar saja, namun juga memiliki kecantikan di dalam diri," kata Liliana Tanoesoedibjo sebagai Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Kamis (11/11).

Dalam persiapannya menuju Miss World 2021, Carla Yules menjalani beberapa program Beauty With a Purpose di Desa Ciwalen, Jawa Barat.

Antara lain, hadir dalam kegiatan vaksinasi covid-19 dalam rangka mendukung program pemerintah, penggalangan dana untuk pengadaan turbin baru guna meningkatkan listrik kampung, serta memberi pelatihan pengolahan pangan kepada warga.

Carla Yules yang menyandang gelar Miss Indonesia 2020 siap mengharumkan nama Indonesia dengan membawa pulang mahkota Miss World 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News