Audrey Vanessa Siap Berjuang Demi Indonesia di Miss World 2024

Audrey Vanessa Siap Berjuang Demi Indonesia di Miss World 2024
Press Conference Miss Indonesia Goes To Miss World 2024 pada Selasa (13/2). Foto: Yayasan Miss Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa akan berlaga dalam ajang Internasional Miss World 2024 di India pada 18 Februari hingga 9 Maret 2024.

Sebagai persiapan sebelum berangkat, dirinya banyak melakukan aktivitas sosial dan kegiatan dari Yayasan Miss Indonesia lainnya setahun terakhir.

Persiapan Audrey Vanessa menuju Miss World 2024 sudah sangat lama, apalagi sempat tertunda akibat pandemi.

Sejak November 2022, dia telah melakukan persiapan Project Beauty with a Purpose, Modeling, Talent Show, hingga persiapan Head to Head Challenge dan Social Media bersama Yayasan Miss Indonesia.

Audrey juga mengikuti beberapa kelas menuju Miss World 2024 seperti Public Speaking, Character Building, Modeling, Tradisional Dancing, Stage Act, Vocal, Piano, Biola, Makeup dan Hairdo.

"Persiapan matang sudah dilakukan Audrey bersama Yayasan Miss Indonesia. Tentunya besar harapan kami, Audrey dapat memberikan penampilan terbaiknya di ajang Miss World tahun ini. Selama mengemban gelar Miss Indonesia, Audrey telah banyak memberikan kontribusi dari kegiatan sosial dan kegiatan lainnya bersama Yayasan Miss Indonesia," ungkap Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Selasa (13/4).

Berbagai kelas diikuti Audrey Vanessa untuk dapat berlaga dalam ajang Internasional Miss World 2024.

Tidak hanya itu, ikhtiar menjaga kesehatan fisik dan tampilan pun dilakukan untuk menunjang Miss Indonesia 2022 berlaga nantinya.

Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa akan berlaga dalam ajang Internasional Miss World 2024 di India pada 18 Februari hingga 9 Maret 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News