Carlo Ancelotti Mau CLBK dengan Chelsea, Tapi...

Carlo Ancelotti Mau CLBK dengan Chelsea, Tapi...
Mantan pelatih Chelsea Carlo Ancelotti. Foto: Independent.com

jpnn.com - LONDON - Mantan pelatih Chelsea Carlo Ancelotti siap jika diminta untuk kembali ke klub London Barat tersebut. Namun, dia tidak tertarik jika hanya menjadi pelatih sementara hanya untuk mengantarkan The Blues mengakhiri Premier League musim ini. Sebab, dia ingin kontrak permanen.

Kabar tersebut diungkapkan sumber media Inggris Mirror.co.uk Rabu (28/10). Menurut mereka, Ancelotti digadang-gadang menduduki kursi kepelatihan jika Mourinho dipecat klub milik Roman Abramovich tersebut.

Musim ketiga Mourinho di Chelsea memang buruk. Dari 10 pertandingan, mereka keok 5 kali. Yang terbaru, mereka tersingkir dari Carling Cup setelah ditahan Stoke City 1-1 dan kalah adu penalti. Sejumlah pemain senior juga dikabarkan tak lagi betah diasuh pelatih asal Portugal tersebut.

Tak hanya nama Ancelotti yang santer bakal merapat ke Stamford Bridge. Beberapa pelatih beken lain seperti Diego Simeone dan Josep “Pep” Guardiola juga masuk dalam bursa. Sementara, Mourinho dikabarkan bakal ditampung klub Prancis Monaco jika jadi dipecat. (jon/jpnn)

LONDON - Mantan pelatih Chelsea Carlo Ancelotti siap jika diminta untuk kembali ke klub London Barat tersebut. Namun, dia tidak tertarik jika hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News