Carlos Tevez Bikin Balotelli Sewot

Carlos Tevez Bikin Balotelli Sewot
Carlos Tevez Bikin Balotelli Sewot
MILAN - Pertemuan AC Milan kontra Juventus di Liga Italia musim mendatang diprediksi bakal sangat panas. Terutama menyangkut persaingan antara striker Milan, Mario Balotelli dan juru gedor anyar Juventus, Carlos Tevez.

Gara-garanya ialah kekecewaan yang dirasakan Balotelli terhadap mantan rekannya di Manchester City itu. Sebab, Tevez ternyata tak menuruti anjuran Balotelli untuk bergabung di Milan. Striker Argentina itu malah bergabung di Juventus yang merupakan seteru berat Milan.

Padahal, awalnya, Balotelli terus mendesak Tevez agar bergabung dengan Milan sekaligus bereuni dengan beberapa mantan pemain City yang sudah terlebih dahulu bergabung di klub berjuluk Rosonero itu. Di antaranya ialah Robinho dan Nigel de Jong.

“Tevez tidak mendengar saya untuk bergabung di Milan. Tevez adalah teman saya. Saya menganjurkannya untuk bergabung di Milan. Namun ternyata dia tak mendengarkan saya dan malah memilih bergabung di Juventus,” ujar Balotelli seperti dilansir laman Sportmediaset, Jumat (5/7).

MILAN - Pertemuan AC Milan kontra Juventus di Liga Italia musim mendatang diprediksi bakal sangat panas. Terutama menyangkut persaingan antara striker

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News