Caroline Wozniacki Sampai Lupa Hadiah

Caroline Wozniacki Sampai Lupa Hadiah
Caroline Wozniacki Sampai Lupa Hadiah

PENDAPATAN dari dunia tenis yang berlimpah, membuat Caroline Wozniacki seakan melupakan hadiah dari turnamen Amerika Serikat (AS) Terbuka 2014. Meski hanya menempati posisi kedua setelah dikalahkan Serena Wiliams pada final Grand Slam ke-18 itu,  prize money yang mestinya dia terima adalah sebesar Rp 17,4 milyar.

       

"Aku hanya ingin bermain bagus untuk diriku sendiri dan kepada sponsor. Tetapi aku tidak merasa tertekan. Sebab, aku tidak bermain demi uang," kata petenis 24 tahun itu.

       

Tak salah jika petenis berparas ayu itu seakan tak peduli dengan hadiah uang dari AS Terbuka 2014. Sebab, pendapatannya dari dunia tenis, plus membintangi sejumlah sponsor terbilang cukup besar yakni Rp 120 milyar per tahun.

       

"Saya memiliki uang yang cukup untuk makan dan membeli sepatu yang bagus. Untuk saya, yang terpenting adalah tenis dan piala. Saya tidak tertarik dengan uangnya," tegas Wozniacki.

       

PENDAPATAN dari dunia tenis yang berlimpah, membuat Caroline Wozniacki seakan melupakan hadiah dari turnamen Amerika Serikat (AS) Terbuka 2014. Meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News