Carsentro Hadir di Puwokerto, Ada Program Menarik Selama Juli

Carsentro Hadir di Puwokerto, Ada Program Menarik Selama Juli
Carsentro Purwokerto. Foto: carsentro

jpnn.com, JAKARTA - Pasar mobil bekas di Indonesia masih menjadi primadona para konsumen yang memiliki dana terbatas.

Kemudahan untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas dan bergaransi pun kini makin dekat dengan masyarakat di Purwokerto, Jawa Tengah.

Hal itu ditandai dengan hadirnya Carsentro (Carmudi Sentra Otomotif), bursa otomotif mobil bekas terbesar di Indonesia di Purwokerto.

Berlokasi di tempat paling strategis di Purwokerto, tepatnya di lahan parkir Rita Supermall, Jalan Jenderal Soedirman No.296, Pereng, Carsentro.

Pembukaan di Purwokerto ini menjadi cabang kelima Carsentro di Jawa Tengah dan sekitarnya, di mana sebelumnya lebih dahulu hadir di dua lokasi di Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

Menurut Rene Eduard Narayana selaku Chief Business Development Officer IcarAsia Indonesia, saat ini Carsentro bekerja sama dengan Warranty Smart Indonesia, menyediakan garansi sebagai opsi untuk pembelian kendaraan.

“Garansi tersedia empat opsi, untuk periode satu bulan, tiga bulan, enam bulan hingga 12 bulan. Secara umum akan memberikan jaminan untuk komponen mesin dan transmisi,” jelas dia dalam siaran pers, Minggu (3/7).

Rene menambahkan proses pembelian, dapat dilakukan oleh diler atau lembaga pembiayaan kredit, dengan menghubungi team Carsentro.

Pembukaan di Purwokerto adalah cabang kelima Carsentro di Jawa Tengah dan sekitarnya, sebelumnya lebih dahulu hadir di 2 lokasi Semarang, Solo, dan Yogyakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News