Carsome Menghadirkan Fasilitas Rekondisi Mobil di Indonesia, Terbesar di Asia Tenggara

Carsome Menghadirkan Fasilitas Rekondisi Mobil di Indonesia, Terbesar di Asia Tenggara
Carsome Certified Lab di Cakung, Jakarta Timur. Foto: dok Carsome

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Carsome menghadirkan Carsome Certified Lab, sebuah fasilitas rekondisi mobil terbesar di Asia Tenggara yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur pada Kamis (8/9).

CEO Carsome Indonesia Andrew Mawikere mengungkapkan pihaknya sangat bangga dan bersemangat dapat membuka Carsome Certified Lab di Indonesia.

"Sejak kehadiran Carsome pada 2017, Indonesia terus menjadi pasar yang penting bagi kami dan peluncuran ini makin menegaskan optimisme dan ekspektasi kami terhadap pertumbuhan yang kuat di sektor ini dalam lima tahun ke depan," ungkap Andrew dalam siaran pers, Kamis (8/9).

Hadirnya Carsome Certified Lab, menurut dia, sebagai bukti keseriusan Carsome untuk pasar mobil bekas di Indonesia.

Hal itu sekaligus memberikan pengalaman menyenangkan dalam pembelian kendaraan bekas.

"Komitmen jangka panjang dan misi kami tetap sama dan kuat, yakni menghadirkan solusi terpercaya, transparan, dan memiliki ragam pilihan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia," dia menambahkan.

Carsome Certified Lab ditangani oleh orang-orang berpengalaman dan juga didukung dengan quality control yang ketat di seluruh proses rekondisi.

Carsome Certified Lab ketiga di Asia Tenggara itu berdiri di area seluas lebih dari 40.000 meter persegi serta memiliki kapabilitas dan kapasitas maksimum merekondisi masing-masing hingga 20 merek mobil dan 4.000 mobil per bulan.

Carsome menghadirkan Carsome Certified Lab, sebuah fasilitas rekondisi mobil terbesar di Asia Tenggara yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur pada Kamis (8/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News