Cashbac Kembali Bagi-bagi Rewards Hingga 100 Persen

Cashbac Kembali Bagi-bagi Rewards Hingga 100 Persen
Aplikasi Cashbac. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Apikasi Cashbac mengawali 2020 dengan memberikan promo ‘Lebih Happy New Year’. Promo ini untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan keuntungan bagi pengguna Cashbac di setiap pembelanjaan.

Promo di awal Januari 2020 ini memberikan rewards 100 persen maksimal poin hingga 30 ribu bagi pengguna baru di transaksi pertama dengan memasukkan kode voucher NY100.

Sedangkan bagi pengguna setia, Cashbac memberikan rewards 30 persen dengan maksimal poin hingga 100 ribu. “Promo ini berlangsung selama sepuluh hari, terhitung dari tanggal 1 hingga 10 Januari 2020,” kata Mario Gaw, CEO Cashbac, dalam siaran tertulisnya, Kamis (2/1).

Promo ‘Lebih Happy New Year’ ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerja sama dengan Cashbac, kecuali di AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan di merchant yang menggunakan metode dengan scan barcode.

Merchant dan outlet yang bekerja sama di antanya ada McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya.

“Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac,” pungkas Mario Gaw.(mg7/jpnn)

Promo di awal Januari 2020, Cashbac memberikan rewards 100 persen maksimal poin hingga 30 ribu bagi pengguna baru di transaksi pertama.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News