Kolaborasi LinkAja dan Cashbac Beri Keuntungan Double

Kolaborasi LinkAja dan Cashbac Beri Keuntungan Double
Aplikasi LinkAja.

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi instan Cashbac bekerja sama dengan LinkAja, layanan uang elektronik nasional, dalam meningkatkan pelayanannya pada konsumen. Kolaborasi ini memberikan kemudahan pengguna dua platform tersebut dengan pilihan metode pembayaran LinkAja di aplikasi Cashback.

Direktur Utama LinkAja Danu Wicaksana mengatakan, kehadiran LinkAja sebagai opsi pembayaran Cashbac diharapkan dapat meningkatkan kebiasaan transaksi nontunai di tengah masyarakat. “Sehingga mempercepat terbentuknya cashless society yang diusung pemerintah dalam Gerakan Nasional Nontunai (GNTT),” kata Danu dalam siaran tertulisnya, Senin (2/9).

CEO Cashbac Mario Gaw menambahkan, kolaborasi dengan LinkAja diharapkan mampu memberikan keuntungan yang lebih kepada para pelanggan saat melakukan pembayaran pembelanjaan. “Dengan memberikan pengalaman belanja yang lebih mudah, hemat dan menarik bagi para pelanggan setia Cashbac maupun LinkAja," ungkap Mario.

BACA JUGA: Membedah Keunggulan LinkAja Syariah

LinkAja dan Cashbac memberikan promo yang menarik, di mana pelanggan bisa mendapatkan double di setiap transaksi. Mulai tanggal 1 hingga 30 September, 1. 000 pelanggan pertama per hari yang menggunakan LinkAja sebagai pilihan metode pembayaran di aplikasi Cashbac akan mendapatkan keuntungan double yang dinikmati di setiap transaksi. Pelanggan akan mendapatkan cashback tambahan sebesar 10 persen maksimal Rp10.000 serta mendapatkan cashback yang selalu didapatkan dari aplikasi Cashbac.

Cashback tambahan 10 persen maksimal Rp10.000 akan masuk kedalam akun pengguna LinkAja, dan cashback yang didapat dari aplikasi Cashbac akan masuk kedalam akun pengguna Cashbac. Promo cashback tambahan 10 persen ini berlaku untuk minimum pembelian sebesar 20.000, dan berlaku 1x/pengguna/minggu di seluruh merchant yang sudah berkerjasama dengan Cashbac.

BACA JUGA: Bank BJB Sediakan Layanan Jajan Digital di Festival Djoeang 2019

Hingga saat ini, Cashbac sudah bekerja sama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Chatime, Sour Sally, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya.

Aplikasi instan Cashbac bekerja sama dengan LinkAja, layanan uang elektronik nasional, dalam meningkatkan pelayanannya pada konsumen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News