Kamis, 18 Juli 2019 – 11:41 WIB

Sebanyak 65 Ribu Pekerja BUMN Semarakkan HUT ke-21 di GOR Sidoarjo

Minggu, 07 April 2019 – 19:13 WIB
Sebanyak 65 Ribu Pekerja BUMN Semarakkan HUT ke-21 di GOR Sidoarjo - JPNN.COM

jpnn.com, SIDOARJO - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merayakan HUT ke-21 dengan senam sehat di GOR Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.

Acara yang diikuti oleh 65 ribu pegawai BUMN beserta keluarganya ini dimulai dengan senam sehat bersama sekaligus qmempromosikan aplikasi LinkAja.

LinkAja merupakan layanan teknologi finansial (fintech) besutan Telkom, BRI, BNI, Mandiri, dan BTN. LinkAja menjadi alternatif pembayaran cashless berbasis QR code yang terpercaya bagi masyarakat.

Karena mampu mengintegrasikan layanan uang digital dari empat bank negara dan T-cash pengguna Telkomsel, operator seluler terbesar di Indonesia.

"Alhamdulillah kami bisa berkumpul di sini untuk merayakan HUT ke-21 BUMN sekaligus mempromosikan aplikasi LinkAja. Saya harap dengan hadirnya LinkAja bisa memberikan kemudahan bagi kami semua yang hadir di sini, terutama masyarakat Indonesia apabila hendak berbelanja di mana pun," ujar Menteri BUMN Rini Soemarno.

Selain itu, Rini ingin di HUT ke-21 ini, BUMN semakin maju dan terus tumbuh dan berkembang.

Kemudian dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-21, Kementerian BUMN bersama seluruh perseroan menggelar sejumlah kegiatan sosial dan edukatif yang menarik sepanjang Maret - April 2019.

Kegiatan ini memiliki makna BUMN senantiasa memberikan kontribusi nyata yang sebesar-besarnya untuk negeri, di samping terus mendorong dirinya untuk menjadi pemain tingkat regional. 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar