Cassano Bakal Ditukar Pazzo

Cassano Bakal Ditukar Pazzo
Cassano Bakal Ditukar Pazzo
USAHA AC Milan mendapatkan striker pengganti Zlatan Ibrahimovic mendapat titik terang. Bukan Giuseppe Rossi, Marco Borriello, atau Nicklas Bendtner, melainkan striker dari klub tetangga, Inter Milan, Giampaolo Pazzini. Hanya, demi Pazzo " sebutan Pazzini, Milan harus "berkorban".

 

Yakni, merelakan Antonio Cassano plus EUR 7 juta (Rp 81,8 miliar). Itu adalah proposal tawaran yang disodorkan Milan kepada Inter. Wakil Presiden Milan Adriano Galliani membenarkannya. "Telah terjadi negosiasi, tidak diragukan lagi, dan kita lihat saja apa yang terjadi nanti. Cassano yang meminta semua ini," kata Galliani kepada La Stampa.

 

Ya, Cassano memang telah meminta kepada manajemen Milan agar melepasnya musim panas ini. Dan, allenatore Milan Massimiliano Allegri tidak keberatan kehilangan striker yang musim lalu absen enam bulan karena menjalani operasi hati itu.

 

"Terlepas kualitas yang dimilikinya, bukan ide bagus mempertahankan pemain apabila berseberangan dengan kata hatinya," kata Allegri kepada Milan Channel. "Lagipula, kami membutuhkan striker yang bisa bermain sebagai penyerang tengah," sambungnya.

 

USAHA AC Milan mendapatkan striker pengganti Zlatan Ibrahimovic mendapat titik terang. Bukan Giuseppe Rossi, Marco Borriello, atau Nicklas Bendtner,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News