Cassano Harus Lupakan Euro 2012

Cassano Harus Lupakan Euro 2012
Cassano Harus Lupakan Euro 2012
MILAN - Antonio Cassano tampaknya harus merelakan harapannya tampil di Euro 2012 bersama timnas Italia. Pemulihannya pasca operasi jantung pada November lalu, membutuhkan waktu setidaknya enam bulan lagi, tepat saat Euro 2012 berlangsung.

Semula striker AC Milan tersebut diperkirakan sudah bisa kembali ke lapangan Mei tahun depan. Artinya, dia masih punya kesempatan satu bulan sebelum Euro 2012. Memang, harapannya tipis, tetapi belum sepenuhnya tertutup.

Ternyata, kabar terbaru menyebutkan dia baru bisa kembali menyepak bola pada Juni nanti. "Saya harus menunggu enam bulan lagi untuk bermain. Sementara saya hanya berjalan, berjalan, dan berjalan," ujar Cassano, ketika diwawancarai di Striscia la Notizia, seperti dilansir Football Italia.

Sebagai terapi pemulihan dirinya, Cassano hanya dibolehkan berjalan-jalan. "Saya terus berjalan, dan kalau dihitung kilometernya, sepertinya saya sudah berjalan dari Milan ke Bari," bilang mantan pemain Real Madrid dan Sampdoria itu.

MILAN - Antonio Cassano tampaknya harus merelakan harapannya tampil di Euro 2012 bersama timnas Italia. Pemulihannya pasca operasi jantung pada November

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News