Tentukan Gelar di Derby Manchester

Tentukan Gelar di Derby Manchester
Tentukan Gelar di Derby Manchester
MANCHESTER City membuat gap lima poin dengan Manchester United saat menang 6-1 dalam derby di Old Trafford pada 23 Oktober lalu. Tapi, City menyia-nyiakan kemenangan fantastis itu setelah United mampu menyamai perolehan poin mereka seusai Boxing Day (26/12).

Usai kalah 1-6, United merespons dengan tidak terkalahkan dalam sembilan laga, delapan di antaranya adalah kemenanangan. Di sisi lain, City kehilangan angka setelah ditahan seri Liverpool dan West Bromwich Albion serta kalah dari Chelsea.

Belajar dari pengalaman itu, City tidak akan menyia-yiakan pertemuan liga keduanya lawan United pada 28 April mendatang. Pelatih City Roberto Mancini bahkan menyebut laga di Stadion Etihad itu berpotensi menjadi ajang penentuan gelar bagi duo Manchester.

"Jika kami cukup tangguh, saya pikir juara akan ditentukan lewat pertandingan di kandang kami," kata Mancini seperti dilansir Daily Mirror.

MANCHESTER City membuat gap lima poin dengan Manchester United saat menang 6-1 dalam derby di Old Trafford pada 23 Oktober lalu. Tapi, City menyia-nyiakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News