Cassano-Mutu Favorit, Mantan Pemenang Cuek

Cassano-Mutu Favorit, Mantan Pemenang Cuek
Cassano-Mutu Favorit, Mantan Pemenang Cuek
Antonio Cassano memang punya skill lumayan. Tapi, dia juga kerap terlibat masalah. Terakhir, Cassano terpental dari skuad Sampdoria gara-gara berselisih paham dengan presiden klub.

MASUKNYA Cassano sebagai salah seorang nomine Bidone d"Oro cukup mengejutkan. Sebab, apabila mengacu performa di lapangan hijau, striker 28 tahun itu tidak terlalu buruk. Lima gol ditorehkan Cassano dari sembilan laga bersama Sampdoria. Aksi itu mengantarkannya kembali mengenakan kostum Gli Azzurri - sebutan timnas Italia - setelah absen dua tahun.

"Sekalipun dia tengah bermasalah dengan klubnya, Cassano merupakan pemain bagus dan saya tidak ragu memanggilnya ke timnas. Tapi, selama dia tidak memiliki klub, saya tidak bisa memanggilnya," ungkap Cesare Prandelli, allenatore Italia, kepada Rai kemarin (8/12).

Ya, sejak Oktober lalu Cassano memang tidak lagi terdaftar sebagai penggawa Sampdoria. Itu setelah Cassano bertengkar dengan Presiden Sampdoria Riccardo Garrone. Gara-garanya, dia menolak ajakan Garrone untuk menghadiri sebuah award. Padahal salah satu penghargaan yang akan diberikan dalam acara itu ditujukan kepada Cassano.

Antonio Cassano memang punya skill lumayan. Tapi, dia juga kerap terlibat masalah. Terakhir, Cassano terpental dari skuad Sampdoria gara-gara berselisih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News