Maresca Pilih ke Malaga

Maresca Pilih ke Malaga
Maresca Pilih ke Malaga
MALAGA - Fiorentina bukan klub yang akan dibela Enzo Maresca musim ini. Kendati berlatih dengan Fiorentina sejak Agustus lalu, Maresca memilih meneken kontrak bersama Malaga kemarin. Playmaker 30 tahun itu akan membela klub Liga Primera Spanyol itu hingga Juni 2012.

"Malaga memberikan penawaran yang menarik. Bagaimanapun, Spanyol merupakan negara yang pernah memberikan kenangan indah," ungkap Maresca di situs resmi Malaga.

Maresca memang pernah mengecap sukses di Liga Primera kala membela Sevilla. Selama empat tahun (2005-2009), Maresca mengantarkan Sevilla memenangi dua kali Piala UEFA (nama lama Europa League) secara beruntun pada 2006 dan 2006.

"Saya berterima kasih kepada Fiorentina yang telah memberikan tempat bagi saya berlatih selama empat bulan terakhir sembari menunggu klub baru," tutur mantan pemain Juventus kala memenangi scudetto Serie A 2002 itu.

MALAGA - Fiorentina bukan klub yang akan dibela Enzo Maresca musim ini. Kendati berlatih dengan Fiorentina sejak Agustus lalu, Maresca memilih meneken

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News