Tunggakan Gaji Persibo Baru Dibayar Separo

Tunggakan Gaji Persibo Baru Dibayar Separo
Tunggakan Gaji Persibo Baru Dibayar Separo
BOJONEGORO - Tantangan terberat manajemen tim Indonesia Super League (ISL) adalah menggaji pemain. Selain Deltras, tim Persibo Bojonegoro juga dililit masalah gaji pemain. Hingga kemarin (8/12) manajemen Persibo Bojonegoro tetap belum bisa memenuhi gaji tunggakan seluruh pemainnya. "Mungkin kalau separonya bisa kita penuhi," kata Manajer Persibo Letkol Inf Taufik Risnendar.

Menurut dia, gaji pemain pada Oktober kemungkinan bisa dibayarkan. Sementara gaji November belum dapat dipenuhi. Taufik menyatakan saat ini manajemen mendapatkan dana pinjaman. Namun, jumlahnya tak mencukupi untuk seluruh gaji pemain pada Oktober. "Karena itu, harus kita dulukan yang benar-benar penting dulu," ujarnya.

Pria yang juga Komandan Kodim 0813 itu menjelaskan, manajemen terus berusaha mencarikan dana talangan untuk kebutuhan Persibo. "Kami tidak berputus asa dan terus berusaha," katanya. Taufik menambahkan, selain memikirkan dana untuk gaji pemain, pihaknya juga memikirkan kebutuhan mes setiap hari. "Kalau berhenti kan juga nggak bisa," imbuhnya.

Sementara itu, nanti sore tim Persibo bakal beruji coba melawan juniornya, tim U-21. Uji coba itu sebagai kelanjutan pertandingan segitiga dengan Gestra beberapa hari lalu. "Semua kan sudah ketemu Gestra, tinggal Persibo dan Persibo U-21," kata pelatih Persibo Sartono Anwar.

BOJONEGORO - Tantangan terberat manajemen tim Indonesia Super League (ISL) adalah menggaji pemain. Selain Deltras, tim Persibo Bojonegoro juga dililit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News